Cara Mengetahui Tipe Vivo yang Terkunci Melalui Menu Recovery

Lamtana Cell - Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan mengenai cara mengetahui tipe Vivo yang terkunci. Seperti yang kita ketahui, apabila perangkat smartphone pada posisi terkunci akan sangat sulit untuk mengetahui tipe dari smartphone tersebut, karena tidak bisa akses menu pengaturan untuk cek tipe. Apalagi ketika kotak dus penyimpanan smartphone nya telah tidak ada, sangat sulit untuk menebak tipe-tipe smartphone saat ini apabila hanya melihat dari kesingnya saja, karena tipe smartphone saat ini kesingnya hampir mirip-mirip apabila dilihat sepintas.

Masalah berikutnya terjadi ketika kita akan memperbaiki smartphone Vivo yang terkunci melalui komputer, akan sangat sulit menentukan software mana yang dipakai. Dari itu, sangat penting untuk mengetahui tipe dari perangkat smartphone tersebut sebelum kita memperbaikinya. Cararanya cukup mudah, silakan anda lihat tutorialnya di bawah ini.

- Pertama matikan perangkat smartphone Vivo nya
- Lalu tekan volume atas + power
- Lalu pilih recovery mode
- Lalu pilih advanced options

- Lalu pilih view recovery logs
- Lalu pilih salah satu recovery log
- Lihat yang ditandai, itu merupakan seri tipe Vivo
- Selanjutnya silakan tulis di Google seri tersebut, nanti akan muncul tipe nya. PD1731BF adalah Vivo Y71
- Selesai.

Lihat juga : Kumpulan File Hapus Pola Password Sandi dan FRP Akun Google Vivo

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai cara mengetahui tipe Vivo yang terkunci melalui menu recovery. Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya... Terimaksih.

-> Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel terbaru:

0 Response to "Cara Mengetahui Tipe Vivo yang Terkunci Melalui Menu Recovery"

Posting Komentar